Friday 21 August 2015

Wisata Bogor Curug Putri Kencana

Sebagai Kota hujan , kota Bogor memiliki curah hujan yang cukup tinggi dan dikenal dengan kota yang sejuk dikarenakan geografis yang berbukit . Ada beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa anda nikmati bersama keluarga seperti salah satunya adalah Curug Putri Kencana atau biasa disebut Curug Hejo di wilayah Babakan Madang, Sentul Kab. Bogor.
Akses menuju Curug Putri Kencana sangat mudah. Dengan kendaraan pribadi, melalui jalan tol Jagorawi, keluar di gerbang Sentul City, belok kiri, masuk ke jalan utama arah Jungle Land. Sebelum pintu gerbang Jungle Land belok kanan melalui jalan perkampungan sampai bertemu pertigaan. Belok kiri menuju Curug Putri Kencana dan Leuwi Hejo, sedangkan arah lurus menuju kawasan Gunung Pancar dengan hutan pinus dan air panasnya. Selanjutnya ikuti jalan sampai bertemu petunjuk Curug Putri Kencana di sebelah kanan jalan, kurang lebih setengah jam, tepatnya di desa Karang Tengah.

Di Curug Putri Kencana ini Pengunjung dimanjakan dengan kondisi air yang jernih dan mengalir deras serta dinding batu alam yang besar dipinggirnya menyerupai Green Canyon cukup membuat mata kita fresh kembali.

Guide lokal yg bisa mengerti bahasa Surili (sejenis monyet) ... xixixii,,, boong deng becanda, itu temen gw yg ada di foto ..

Setelah puas menikmati keindahan  Curug Putri Kencana, kalian bisa meneruskan perjalanan menuju Curug Lope (sunda pisan ) ,,, Curug lope ini memakan waktu tempuh sekitar 1 jam ,,

Lokasi ini tidak akan kalian temukan di curug Lope, karena ini udah editan bro ,, :)

Curug Lope ( I lope You )



No comments:

Post a Comment